Polisi Klari Laksanakan Giat KRYD, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Karawang, beritatandas.id – Kepolisian Republik Indonesia telah meluncurkan program Quick Wins dan menjadi program unggulan Polri secara terpusat. Program ini pun didukung penuh oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR

Oleh karenanya Jajaran Polsek Klari terus berupaya dan berusaha untuk Transformasi meningkatkan kinerja dari personil Polsek Klari Polres Karawang yang selalu berkomitmen dalam pelaksanaan tugas dan mendukung program quick wins.

Jalankan program Quick Wins, Polsek Klari bersama jajaran Koramil 0412/Klari menggelar operasi Imbangan/KRYD gabungan dalam rangka mengimplementasikan antisipasi terjadinya C3 dan tawuran serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Klari.

Kegitan dipimpin oleh Kapolsek Klari Kompol Hidayat S.H didampingi Panit I ReskrimPolsek Klari, Ipda Cahya, Ps Panit Provos Polsek Klari, Aiptu Halim dan 15 personil gabungan Polsek Klari, pada Sabtu malam, (03/11/2022).

Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono.SH.,SIK.,MH.,CPHR melalui Kapolsek Klari dalam keterangannya mengatakan,

jajarannya secara humanis membubarkan komunitas pemuda yang sedang Nongkrong yang dicurigai akan melakukan tindakan tawuran

“Kami memberikan peneguran dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada  muda-mudi yang berkumpul untuk tidak melakukan tindakan kriminalitas dan meminta untuk kemabli pulang kerumah masing-masing,” kata Kapolsek.

Sambung Kapolsek selain itu jajarannya juga melaksanakan operasi miras serentak dalam rangka harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang.

“Kami perintahkan untuk memeriksa dan menggeledah tempat dan penjual yang diduga menjual miras dan menghimbau kepada pelaku usaha atau enjual miaas agar tidak menjual kembali dikarenakan bisa menimbulkan gukamtibmas,” tutupnya.

( Lx )