Polisi Klari Lakukan Pengamanan Lomba Dayung Di Ciampel

Karawang, beritatandas.id – Polsek Klari Polres Karawang melaksanakan pengamanan kegiatan kejuaraan nasional olahraga dayung tahun 2022 cabang olahraga Canoeing, TBR, dan rowing di venue dayung situ Desa Mulyasari cipule, Ciampel, Karawang. Jum’at ( 09/12/2022).

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta lancarnya kegiatan, Polsek Klari Polres Karawang diterjunkan untuk mengamankan jalannya lomba.

Hal itu dilakukan untuk menjalankan program Quick Wins Polri presisi sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR untuk mengimplementasikan Transformasi Polri Presisi.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat dalam keterangannya mengatakan, kami menugaskan Aipda Andi Apandi dan Bripka Hasto, tentunya lomba dayung yang digelar menyedot perhatian masyarakat, oleh karena itu perlu adanya kehadiran Polisi untuk pengamanan.

“Perlu adanya kehadiran kita sebagai Polisi dalam setiap kegiatan masyarakat, seperti pada hari ini ada lomba dayung, kita ingin lomba berjalan dengan aman dan lancar. Untuk itu pengamanan kita juga bekerjasama dengan Satuan Polsek Ciampel untuk pengamanan”, ujar Kapolsek.

Diketahui  kejuaraan nasional dayung tahun 2022 ini akan menjadi bagian dan pertimbangan dalam meloloskan hasil kwalifikasi PON 2024 sesuai dengan ketentuan yang telah di tetep kan oleh PB PON XXI Aceh Sumatra Utara 2024

( Lx )