Polisi Klari Monitoring Pembangunan Rutilahu

Karawang, beritatandas.id –Bhabinkamtibmas Monitoring kegiatan Pembangunan Rutilahu atau rumah tidak layak huni, Sekaligus Memberikan Bantuan Kepada Pemilik Rumah ibu Ocah Royani di Dusun. Mulyasari Rt. 03/05 Ds. Pancawati Kecamatan Klari Karawang. Jumat (2/12/2022) sekira pukul 10:00 wib

Sesuai program Quick Wins Presisi Kapolres karawang AKBP. Aldi Subartono SH.,SIK.,MH.,CPHR melalui Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH menugaskan anggota Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan Monitoring Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni ( Rutilahu).

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH turut berikan santunan berupa uang kepada pemilik rumah yang tidak layak huni ( Rutilahu),

Bhabinkamtibmas Desa pancawati Polsek klari polres Karawang Aipda Andi Apandi melaksanakan monitoring pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) di desa binaannya.

Program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), Pembangunan rutilahu tersebut Dananya hasil dari iuran Warga setempat, pemerintah desa dan polsek klari. Yang bertujuan untuk membantu dan memberikan manfaat bagi warga masyarakat.

Kapolsek klari Kompol. Hidayat.SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Aipda. Andi Apandi mengatakan monitoring pembangunan rutilahu dan memberikan sumbangan ini merupakan implementasi polri peduli terhadap masyarakat dengan cara berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di desa binaannya.

Ini adalah bentuk pelaksanaan dari program transformasi kepolisian kepada masyarakat, prioritas Polres karawang ”Quick Wins Presisi“, yang di gagas oleh Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR.”ujarnya

Hadir dalam Kegiatan rutilahu Kapolsek Klari Kompol Hidayat, S.H., Kanit Binmas Akp Asep Yadi, SH., Panit Binmas Ipda Moch Arief., Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Aipda Andi Apandi., Bapulbaket Intelkam Bripka Iwa Kuswano, SH., Sekdes Desa Pancawati Iwan Kurniawan., Pemilik Rumah Ocah Royani dan Perangkat Desa Pancawati.

( Lx )