Polisi Klari Sigap dan Tanggap, Cek Lokasi Kebakaran

Karawang, berotatandas.id – Mendapatkan informasi adanya kebakaran, petugas dari Polsek klari Polres karawang respon cepat segera meluncur ke lokasi untuk melakukan upaya pemadaman dan melakukan pendinginan, serta pengamanan di area kebakaran.

Personil Polsek Klari Polres Karawang bersama Dinas Damkar Kabupaten Karawang dan warga sekitar pada jumat 25 November 2022 sekira pukul 08:30 wib sigap membantu melakukan pemadaman kebakaran *Toko Roti Khasanah Sari* di Ruko Villa Duta Blok RK No 01 Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.Sabtu (26/11/2022)

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, melalui Kanit Binmas Akp Asep Yadi SH, mengatakan
“Peristiwa kebakaran terjadi di toko khasanah roti, menurut para saksi api diduga dari kebocoran regulator tabung gas.

Awalnya Wahidi dan karyawan lainnya selaku saksi pertama yang merupakan karyawan toko roti pada saat membuat kue tiba-tiba melihat ada api yang muncul dari tabung gas, selanjutnya saksi mengambil 2 apar untuk memadamkan api, tiba tiba tabung gas meledak dan menimbulkan api yang sangat besar kemudian berteriak meminta tolong kepada warga sekitar,” ujar Kapolsek.

Api bisa di padamkan setelah tiba 1 unit Damkar Telagasari dan 2 unit Damkar Karawang.” Ungkapnya

Lanjut AKP Asep Yadi
“Alhamdulillah api bisa di padamkan , tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran Ini, namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah” jelasnya

Berikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada matikan alat-alat yang ada didalam rumah, yang sifatnya bisa menimbulkan kebakaran disaat mau bepergian. Tutupnya AKP. Asep Yadi

( Lx )