Polisi Klari Sisihkan Penghasilannya Untuk Merenovasi Rumah Lansia Di Klari

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Seorang polisi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar menyisihkan sebagian hasil pendapatannya untuk merenovasi rumah seorang lansia yang tinggal sebatang kara. Polisi berhati mulai ini juga melengkapinya dengan perabotan rumah tangga.

Aksi kemanusiaan dilakukan seorang Polsek Klari Polres Karawang BRIPKA. Hendra Fitrianto yang bertugas sebagai bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta, menyisihkan sebagian pendapatannya untuk merenovasi rumah seorang lansia di Desa Gintungkerta Kecamatan Klari Karawang. Seorang nenek yang tinggal sebatang kara di dusun Cibalado desa gintungkerta kecamatan Klari kabupaten Karawang rumah di renovasi, BRIPKA Hendra bersama warga setempat meenovasi rumah nenek Ami ( 65 ) tahun dengan luas kurang lebih enam kali sepuluh meter.

Selain merenovasi rumah oleh anggota polsek klari, Ketua Ranting Bhayangkari yang di ketuai oleh Ny. Yeni Hidayat beserta jajaran Bhayangkari juga melengkapinya dengan perabotan rumah tangga diantaranya tempat tidur lemari dan peralatan lainnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat. SH mengatakan, saat anggota Bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta BRIPKA. Hendra melakukan sambang Humanis sesuai dengan program CAKEP melihat ada seorang lansia hidup sebatang kara yang menempati rumah tidak layak huni, Anggota kami terketuk hatinya ingin membantu nenek lansia itu dan atas restu serta ijin istrinya ( Ny. Asri Hendra Fitrianto) apa yang diinginkan oleh Suaminya di kabulkan.

Lanjut Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat Hari Ini Jumat 27 Januari 2023 Jam 10.30 Wib Kami serahkan langsung Kunci rumah dan beberapa perabotan rumah serta sejumlah uang untuk kebutuhan sehari hari Nenek Ami, di terima langsung oleh Nenek Ami disaksikan warga sekitar.

Dengan bantuan yang dilakukan oleh Personil Polsek Klari dan Ibu ibu Ranting Bhayangkari Polsek Klari Polres Karawang berharap sang nenek yang telah berusia 65 tahun itu dapat menikmati sisa hidupnya dengan tenang dan nyaman.

#Polsek Klari # Polres Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar. )

( Lx )