Polisi Optimalkan Giat Untuk Jamin Kemanan Masyarakat Kalijati

POLRES SUBANG – Patroli Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) terus diintensifkan oleh jajaran Polsek Kalijati pada malam hari hingga menjelang dini hari.

Kapolsek Kalijati AKP ENDANG KURNIA mengatakan, Patroli tersebut dengan menargetkan keberadaan geng motor, sajam, miras dan obat terlarang dan pelanggaran atau kejahatan lainnya seperti obvit perbankan dan ATM-ATM yang ada di perbankan atau yang berada di luar bank yang dimana menjadi target.

“Beberapa langkah preventif akan terus dilakukan untuk mencegah dan meminimalisir aksi kriminalitas yang meresahkan warga masyarakat. Patroli dilakukan ke sejumlah titik yang dinilai rawan akan tindakan kriminal,” Ucap Aipda Andri, pada Minggu malam (7/5/2023).

Aipda Andri menyebut, Patroli ini digelar guna menciptakan dan memelihara kondusifitas situasi kamtibmas serta menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat kalijati subang.

“Sesuai arahan Kapolres Subang, AKBP SUMARNI melalui Kapolsek Kalijati AKP ENDANG KURNIA, Patroli ini merupakan bentuk pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat memberikan rasa aman dan mencegah terjadi kejahatan saat masyarakat tengah beristirahat maupun beraktivitas di malam hari,” ucapnya.

“Kami selaku jajaran Polsek Kalijati polres subang selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kegiatan Patroli jam rawan dilakukan sebagai jawaban strategis Harkamtibmas sekaligus jaminan keamanan agar masyarakat bisa tidur nyenyak dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif,” Tegas petugas.