Polisi Pusakanagara Berikan Himbauan kepada Penyapu Uang Koin di Jembatan Sewoharjo

Polres Subang – Personel Pos Pam simpang 4 Pusakanagara Polsek Pusakanagara Polres Subang memberikan Himbauan ke pada Penyapu uang koin di Jembatan Sewoharjo jalan raya Pantura Desa Karanganyar Kec. Pusakajaya Kab. Subang dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2023 guna kelancaran arus lalu lintas para pemudik serta memberikan rasa nyaman aman dan berkesan kepada para pemudiik. Rabu (26/04/2023) siang

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan edukasi kepada para penyapu uang koin di Jembatan Sewoharjo. agar tidak melakukan Aktivitas pungutan uang Koin karena dapat membahayakan keselamatan para penyapu dan terutama para pengguna jalan.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K.,S.H.,M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr.R.Jusdijachlan,S.H., M.M mengatakan, kegiatan himbauan ini kita lakukan untuk kelancaran arus Balik dan keselamatan Pengendara yang melintas jalan raya sewoharjo .

Kapolsek menambahkan selain untuk kelancaran pemudik kita juga laksanakan untuk keselamatan para penyapu koin, karena tindakan penyapu koin yang masuk kebadan jalan rawan akan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Pungkas Kompol Jusdi.