Polisi Rw 01,02,03,04,05 Desa Karangtunggal Polsek Paseh Polresta Bandung, Wujudkan Polisi Rw Yang Humanis

Paseh, // Guna menciptakan Sikap Humanis, Anggota Polsek Paseh, Polresta Bandung melaksanakan salah satu program terobosan Polri yakni Polisi  RW. Hari Senin tanggal 25 September 2023

Kali ini Anggota Polsek Paseh, melalui Program Polisi Rw desa karang tunggal Aiptu erik hendayana Anggota Polsek Paseh mengunjungi desa-desa dan Rw yang ada di wilayah hukumnya secara berjenjang.

Kedatangan anggota Polsek Paseh, Polresta Bandung (Polisi Rw 01,02,03,04,05) ke Desa Karangtunggal tersebut disambut hangat oleh warga masyarakat sekitar.

Aiptu erik hendayana juga memberikan pesan-pesan kamtibmasnya agar warga kembali meningkatkan kegiatan siskamling dan jangan mudah terpercaya oleh berita hoax.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kisworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh mengatakan “Kegiatan Kunjungan Polisi Rw ini merupakan salah satu program terobosan Polri yang sangat baik karena anggota Polri bisa terjun langsung ke tingkat RW.” Ujarnya.

“Yang dimana jikalau adanya akar permasalahan alangkah baiknya diselesaikan dari tingkat RW terlebih dahulu , sehingga warga pun dapat terayomi secara langsung oleh anggota Polri (Polsek Paseh, Polresta Bandung).”Tutup Iptu Idham Chalid S.H, M.M