Polisi RW Desa Jalancagak Melaksanakan Giat Jum’at Bersih Bersama Warga Desa Jalancagak Kab Subang

SUBANG – Menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungan merupakan sebuah kegiatan positif, yang akan membawa dampak kesehatan juga dapat merekatkan silaturahmi dan komunikasi kepada masyarakat.

Polisi RW 01 Desa Jalancagak Aipda Roni menggelar Jum’at bersih di lingkungan RT 08 RW 01 Desa Jalancagak Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang. Jum’at (19/05/2023).

Kegiatan itu digelar tak lepas dari petunjuk dan arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar. Pihaknya bersama masyarakat bahu membahu membersihkan sampah, dengan harapan dapat meningkatkan kesehatan dilingkungan wilayah hukum Polsek Jalancagak.

Dengan penuh semangat, Polisi RW 01 Desa Jalancagak Aipda Roni Rohman bersama masyarakat melakukan perannya masing-masing agar lebih mudah melakukan pekerjaan.

Sementara itu, Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar berharap dengan digelarnya kegiatan ini melalui program polisi RW dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terkait dengan kebersihan.

“Dengan Program polisi RW diharapkan terciptanya kedekatan antara warga dengan anggota Kepolisian, guna diteksi dini dari gangguan Kamtibmas dan yang lainnya. Kemudian dengan dilaksanakan Jumsih diharapkan warga bisa sadar kebersihan lingkungan” ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung tak ada kendala yang berarti, semua berjalan dengan baik dan lancar. Dalam kegiatan ini melibatkan Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar, Polisi Rw.01 Desa Jalancagak Kec. jalancagak Aipda Roni Rohman dan masyarakat setempat.