Polisi Rw Hadiri Pemilihan Ketua Rw Di Wilayah Binaannya Di Dampingi Oleh Bhabinkamtibmas Pada Hari Minggu 27 Agustus 2023.

Briptu Wikeu Mardiana Selaku Polisi RW Mengajak Warga Masyarakat Di Kp Babakan Jambu Desa Majakerta Kecamatan Majalaya Agar Selalu Menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa Majakerta Bripka Rudianto Bersama Briptu Wikeu Memantau Kegiatan Pemilihan Ketua Rw Di Kp Babakan Jambu Desa Majakerta Kecamatan Majalaya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.,SH.S.I.K.MH., melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi Menyampaikan Agar Warga Masyarakat Memilih Sesuai Dengan Pilihan nya, Menang Kalah Sudah Biasa dalam Pesta demokrasi Jangan Sampai Antar Pendukung Menjadi Bermusuhan Gara gara Berbeda Pilihan,,

Kompol Aep Juga Menambahkan Kehadiran Polisi RW Di Tengah Tengah Masyarakat Agar Bisa Di Rasakan Langsung Oleh Warga Masyarakat di Kewilayahan.

Selain Itu Kompol Aep Menegaskan Kepada Para Calon Ketua Rw Siapa Saja Nanti Yang Terpilih Harus Bisa Membawa Perubahan Buat Ke RW an Dan Senantiasa Menjaga Situasi Kamtibmas Selalu Terjaga Dan Harus Selalu Berkordinasi Dengan Pihak Kepolisian Apabila Ada Hal-Hal Yang yang Sekiranya Membutuhkan Kami, Ucapnya