Polisi RW Polsek Cisarua Lakukan Sambang Warga

Personil Polisi RW Polsek Cisarua Polres Sumedang melakukan sambang kamtibmas dengan warganya karena merupakan sebagi upaya mencegah dari terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat terjadi di Kecamatan Cisarua Kab. Sumedang, Selasa (04/07/2023).

Personil Polisi RW Polsek Cisarua Polres Sumedang melakukan sambang ke warga RW Desa masing-masing untuk bersilahturahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas guna menjaga kondusifitas lingkungan desa.

Anggota Polisi Rw juga mengimbau kepada warga agar meningkatkan kembali giat ronda malam atau siskamling, dengan tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas.

“Dengan melakukan siskamling dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas, dan juga di harapkan warga dapat melaporkan setiap gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayahnya,” imbuhnya.

Kapolsek Cisarua Ipda Epi Yuhana, S.H mengatakan, “Dengan sambang Polisi RW di lingkungan desa, maka dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas dan dapat menjalin kedekatan dengan warga.”