Polisi Terus Monitoring Dan Kawal Penyaluran BLT Untuk Masyarakat

Karawang, beritatandas.id – Pelaksanaan giat penyaluran Dana BLT-Migor yang di padukan dengan giat Gebyar Vaksinasi di kantor desa Sumurkondang Kec. Klari.

Monitoring pelaksanaan Giat penyaluran Dana Bansos BLT Migor dan Dana Bantuan Program Sembako yang di padukan dengan giat Gebyar Vaksinasi secara System Stationer Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) bagi warga masyarakat Desa Sumurkondang Kec. Klari Kab. Karawang

Kegiatan tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Aipda Ali Nurdin, Di Aula Kantor Desa Sumurkondang Kec. Klari. Kamis (14/4/2022).

“Dana (sejumlah uang BLT) dan serum Vaksin dan atau peralatan/perlengkapan serta tempat Vaksinasi, diberikan kepada 100 org, yang divaksin = 94 org dan Yang ditunda= 6 orang dengan Dosis 1 covovax = 11org, jelas Aipda Ali.

Sedangkan untuk jumlah penerima Dana di masyarakat ds sumurkondang sebanyak 244 KPM, dgn besaran masing – masing Dana penyaluran BLT-Migor sebesar Rp. 300.000,- (selama 3 bln) serta Dana Program Bantuan Sembako sebesar Rp. 200.000,-/bln_

Pelaksanaan giat penyaluran dana BLT-Migor dan giat gebyar Vaksinasi di yang diselenggarakan Pemerintah merupakan langkah Kebijakan positif dlm menangani kesulitan ekonomi dan penanganan Vaksin, dan utk menarik Animo masyarakat vaksinasi diberikan Kupon Berhadiah Gebyar Vaksinasi Ramadhan yang dikeluarkan Instansi Polres Karawang.

Redaksi