Polres Cianjur Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Sebagai Rasa Syukur Pada HUT Bhayangkara Ke-77

Polres Cianjur Polda Jabar – Polres Cianjur kembali menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke-77

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Cianjur Ny. Sri Aszhari. Bakti sosial tersebut dilaksanakan di Kampung Buniayu Desa Kertamukti Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur.

Bakti sosial pemberian sembako sebagai wujud kepedulian Polres Cianjur dalam dalam membantu kesejahteraan dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu serta untuk merekatkan hubungan silaturahmi polri dengan masyarakat.

Kapolres Cianjur menjelaskan, sebanyak ratusan paket sembako diberikan kepada masyarakat, tujuannya adalah memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Kegiatan tersebut juga menjadi wujud nyata dari sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan menciptakan lingkungan yang kondusif.

source : Bripda Rangga Ahmadi Fahriza (Humas Polres Cianjur)