Polres Karawang Berbagi Takjil Gratis Di Bulan Puasa yang bertemakan Ramadhan Barokah

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Ramadhan pertama 1443 H, Polres Karawang Polda Jabar membagikan takjil buka puasa gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan mapolres Karawang pada Kamis Sore ( 23/03/2023 ) jam 17.00 sampai selesai

Bertempat di jalan raya depan Mapolres Karawang, kegiatan yang diberi nama Ramadhan Barokah berbagi takjil tersebut dibagikan kepada masyarakat para pengguna jalan yang melintas depan mapolres karawang.

Piket Pawas Polres Karawang pimpin Kegiatan Ramadhan Barokah Berbagi Takjil gratis bersama jajaran anggota piket polres karawang, turun langsung ke jalan untuk membagikannya kepada masyarakat pengendara roda dua dan roda empat yang melintas.

Selain hari ini, Polres Karawang akan melaksanakan berbagi takjil on the road tersebut selama bulan puasa dengan mengelilingi tempat yang ada di wilayah Hukum polres karawang.

“Untuk hari ini, alhamdulillah ratusan bungkus takjil habis kami bagikan kepada masyarakat dan insya allah ini akan kami lanjutkan sesuai rencana selama bulan Suci Ramadhan,” pungkasnya.

Sembari berbagi takjil, Piket Pawas Polres Karawang juga mengingatkan para pengguna jalan untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan patuhi rambu rambu lalulintas demi keselamatan bersama, Keluarga di rumah menanti Kepulangan Bapak ibu semuanya. Ucapnya

Piket Pawas menyebutkan, kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan Personil Polres Karawang telah menjadi agenda tahunan yang selalu dilakukan, sehingga ia tak ingin kegiatan sedekah ini terhenti.

“Bagi-bagi takjil gratis ini selalu dilakukan Polres Karawang setiap Bulan Suci Ramadhan, karena tujuannya baik untuk bersedekah di bulan baik maka kami melanjutkannya,” terangnya.

( Humas Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )