Polres Karawang Bersama Forkopimda Berbagi Dan Buka Puasa Di Panti Werda

POLRES KARAWANG – Polres Karawang Polda Jabar bersama Forkopimda pada senin 03 April 2023 sore hari, mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan di Yayasan panti jompo Satuan Pelayanan Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia ( RSLU ) Desa Telukjambe Kecamatan Telukjambe Timur Kab. Karawang.

Buka puasa bersama yang berlangsung di yayasan panti jompo RSLU dihadiri Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono diwakili Wakapolres Karawang Kompol Prasetio, Dandim 0604 Karawang diwakili anggota Babinsa Telukjambe Timur, Bupati Karawang dr Cellica Nurrahadiana, Forkopimda dan emak serta bapak Yang ada di yayasan panti jompo RSLU.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Wakapolres Karawang Kompol Prasetio melalui mengatakan, bahwa kegiatan santunan dan buka puasa bersama itu bertujuan menyambung silaturahmi polisi, khususnya Polres Karawang bersama Forkopimda dan emak bapak jompo di yayasan RSLU.

“Kegiatan santunan dan buka bersama ini untuk mempererat silaturahmi yang harmonis kita bersama upika. Disamping itu, sebagai bentuk membangun komunikasi yang baik antara Polri (Polres karawang) dengan Forkopimda, tokoh masyarakat dan tokoh agama dan emak bapak jompo di yayasan RSLU.” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menyebutkan bahwa pihaknya berkeinginan agar masyarakat merasa aman serta nyaman dengan kehadiran polisi, terutama dalam hal melayani dan mengayomi.

“kita juga berpesan untuk terus membangun dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Sehingga, kehadiran polisi benar-benar menjadi sosok yang di cintai, terlebih dalam hal memberikan rasa aman dan nyaman,” tuturnya.

Dikesempatan itu, Kapolres melalui Wakapolres juga mengajak seluruh unsur secara bersama meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar daerah ini selalu dalam situasi yang kondusif.

Kemudian, Kapolres karawang mengapresiasi kegiatan santunan dan buka bersama Yang di laksanakan di yayasan panti jompo Pelayanan Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia ( RSLU ) Desa Telukjambe Kecamatan Telukjambe Timur Kab. Karawang hari ini.

Untuk diketahui, kegiatan buka puasa bersama itu di isi dengan pemberian santunan kepada Pelayanan Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia ( RSLU ) Desa Telukjambe Kecamatan Telukjambe Timur Kab. Karawang.

Setelah melaksanakan santunan dan buka puasa bersama forkopimda dan yayasan panti jompo RSLU, Kapolres karawang Diwakili Wakapolres bersama forkopimda melaksanakan Sholat Taraweh Keliling ( Tarling ) di Masjid Raya Perumnas Bumi Telukjambe Yang beralamat di jalan raya Telyk Jambe Timur Kabupaten Karawang.

( Humas Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )