Polres Karawang Gelar Rakor Lintas Sektoral Jelang Persiapan Pam Natal Dan Tahun Baru 2023

Polres Karawang, beritatandas.id – Polres Karawang Polda Jabar menggelar rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral dalam rangka persiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023  tanggal 20 Desember 2022 pukul 08.40 wib s.d 11.15 wib di Aula Lt. 3 Pemda Kab. Karawang.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadina, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subarono S.H, S.I.K, M.H.,CPHR.Ketua DPRD Kab. Karawang H. Budianto. Dandim 0604 Karawang Letkol Arm Makdum Habiburrohman.Perwakilan PN Kab. Karawang.

Hadir juga Asda I Pemda Kab. Karawang Drs. Ahmad Hidayat. Ketua FKUB Kab. Karawang Kh. Tadjudin Nur. Ketua MUI Kab. Karawang KH. Tadjudin Noor.  Para Kabag, Kasat, Para Kepala Dinas dan OPD terkait, serta instansi terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karawang menyampaikan sambutan kepada peserta  Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Lodaya tahun 2022 dalam rangka pengamanan natal tahun 2022 dan tahun baru 2023.

Disampaikan Apresiasi dari Bapak Kapolda Jabar atas kinerja Polres Karawang dan jajaran serta Dinas Instansi terkait atas kinerjanya dalam pelaksanaan Pengamanan Lebaran tahun 2022.

“Sesuai dengan survei bahwa pada Nataru tahun ini dipresiksi 41 Juta pengendara yang akan melintas di wilayah Kab. Karawang, jelas Kapolres.

Dan Dalam pelaksanaan mobilitas nanti, dimana pengendara pada Nataru ini akan melintas 2 jalur yaitu jalur Tol dan jalur arteri Kab. Karawang.

” Sehingga dalam mengantisipasi adanya kemacetan kami mengharapkan agar untuk rambu rambu khususnya di jalur arteri agar di pasang sehingga tidak membingungkan pengendara yang dikeluarkan dari arah tol, jelasnya.

Terakhir Kapolres Ucapan terima kasih kepada Forkopimda Kab. Karawang yang telah bersinergi dengan Polres Karawang dalam mengelola Kamtibmas di Wilayah Kab. Karawang.

“Kami juga meminta dukungan kepada semua pihak dalam pelaksanaan Pengamanan Natal dan tahun baru, semoga kegiatan pengamanan berlangsung lancar dan kondusif, tutupnya.

Pelaksanaan Rakor tersebut juga diisi dengan sambutan dari Dandim 0604 Karawang, ketua DPRD Kab. Karawang, perwakilan Pengadilan Negeri Karawang serta Bupati Karawang yang pada intinya berupaya agar pelaksanaan pengamanan diwilayah Kab. Karawang berjalan dengan aman, dan dilakukan dengan sungguh sungguh, dan tentunya menjadi tanggung jawab bersama demi kelancaran pelaksanan Natal dan Tahun baru.

( Lx )