Polres Karawang, Kepung Karawang Langkah Antisipasi Polsek Klari Cegah C3

Polres Karawang – Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Polsek Klari Polres Karawang melaksanakan kegiatan Patroli Prekat Strong Point’ (Kepung Karawang). Sabtu malam (09/03/2024) jam 23.00 wib.

Dalam rangka Antisipasi C3 (Curas, Curhat, dan Curanmor) serta Kejahatan Jalanan lainnya Anggota Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli Prekat Strong Poin “Kepung Karawang” di tempat yang diduga rawan kejahatan di wilayah hukum Polsek Klari, agar terciptanya situasi yang aman dan Kondusif pada Malam Hari di wilayah Kabupaten Karawang khususnya di wilayah Klari.

Pada kegiatan tersebut Anggota memberikan himbauan kepada pengendara motor dan mobil tentang Kamtibmas dan agar selalu mengutamakan keselamatan saat berkendaraan dijalan raya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha.,S.H, bahwa saat ini Polri berupaya untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat pada Malam Hari serta menjaga keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang.

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan Kepolisian seperti Patroli, namun Polri berupaya menciptakan Kondusifitas dan Keamanan di lingkungan masyarakat seperti yang dilakukan oleh seluruh anggota Polsek Klari tersebut.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono