Polres Karawang, Patroli Polsek Klari Sambang Dialogis Kepada Satpam PT. APF, Ini Yang Disampaikan…!!!

Polres Karawang – Anggota Patroli Prekat QR 3219 B Polsek Klari, melaksanakan patroli sambang ke PT. APF di Desa Kiarapayung ,Kec. Klari ,Kab. Karawang, Minggu (04/02/2024)

Personil Patroli Polsek Klari yang melaksanakan sambang dialogis ini, guna memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas satpam yang sedang berjaga di pos jaga PT. Asia Pasific Fiber (PT.APF) agar selalu waspada serta selalu rutin patroli keliling area pabrik,dan apabila menemukan sesuatu yang mencurigakan yang berpotensi menimbulkan tindak kejahatan agar segera menghubungi ke Polsek atau Bhabinkamtibmas.

Himbauan yang di berikan oleh personil Patroli ini, Aiptu H. Tatang.,S.pd bersama Aiptu. H.M.,Ikbal Karis mengajak dan ikut menjaga situasi kamtibmas yang aman nyaman dan damai dilingkungan pabrik maupun di sekitarnya.

Di tempat terpisah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha.,S.H membenarkan  kegiatan tersebut.

“Kegiatan patroli akan terus kami lakukan guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dimana cukup tinggi kegiatan masyarakatnya, dan dengan adanya patroli rutin di harapkan dapat menekan tindakan kejahatan maupun kriminalitas” tegas Kapolsek.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono