Polres Karawang, Polsek Klari Giatkan Patroli KRYD Antisipasi Gukamtibmas di Wilayahnya

Polres Karawang – Personil Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melakukan kegiatan patroli KRYD dan susuri wilayah hukum klari. Minggu malam (10/03/2024).

Aiptu Deskam Gultom, personil Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melakukan penyusuran jalan raya Kosambi – Pancawati dengan cara berpatroli dan memastikan wilayah tersebut aman dari kejahatan terutama C3.

Saat ditemui media, Aiptu. D. Gultom mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang diprioritaskan oleh Kapolsek Klari, Kompol, Andryan Nugraha.S.H.

“Kami setiap malam bergantian untuk berpatroli ke daerah-daerah yang sepi, minim penerangan, serta wilayah perbatasan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga mencegah terjadinya kejahatan di malam hari.” Ungkapnya

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Klari. Kompol Andryan Nugraha.S.H., pun membenarkan bahwa kegiatan tersebut memang rutin dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman, dan meningkatkan kondusivitas lingkungan.

“Wilayah-wilayah perbatasan biasanya banyak dilalui oleh para pekerja yang pulang malam dan menjadi rawan kejahatan. Disitu lah kami melakukan patroli dengan harapan masyarakat yang melalui jalur tersebut merasa aman ketika melintas di malam hari.” Pungkasnya.

Polres Karawang _AKBP Wirdhanto Hadicaksono