Polres Subang Bagikan Bingkisan Kepada Pemudik Pos Check Point Ciasem

Beritatandas.id

POLRES SUBANG – Operasi Ketupat Lodaya tahun 2023 tingkat Polres Subang sudah berlangsung saat ini. Berbagai persiapan pun telah dilakukan kepolisian guna memaksimalkan pengamanan, terlebih menjelang Hari Raya Idulfitri 1441 H.

Menurut Kapolres Subang Akbp Sumarni dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Paska selesai pandemi Covid-19.

“Kami melaksanakan pengecekan Check Point dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Wilkum Polres Subang untuk mengetahui kesiapan anggota di lapangan,” katanya

AKBP Sumarni menambahkan, selain melakukan pengecekan di pos pengamanan, juga memberikan pengarahan kepada seluruh anggota di lokasi.

“Kami memberikan imbauan kepada para anggota yang sedang berjaga agar meningkatkan keamanan diri serta lingkungan. Di samping itu berhati-hati dalam bertugas, jaga kesehatan agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres Subang juga memberikan Bingkisan yang berisikan makanan ringan, minuman dan masker untuk personel yang bertugas di tiap-tiap Pos Check Point maupun Pos Pengamanan dan membagikan juga bikisan kepada para pemudik yang berkunjung di chech Point untuk memeberikan perbekalan di jalan.

Dilaksanakan oleh Kapos Pam Iptu Andri Sugiarto dan Padal Ipda Suwarno dan Anggota Pos Pam Chech Poin, ucap Kapos Pam Chech Point Iptu Andri Pembagian Makan Ringan ini Untuk menumbuhkan rasa berbagi Pada anggota untuk para pemudik yang di Chech point.

Red