Polres Subang Laksanakan Penyisiran Ranjau Paku dan Lainnya di Sepanjang Jalur Mudik

POLRES SUBANG – Arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kasat Lantas Polres Subang AKP Luky Martono, pimpin tim urai macet Ops Ketupat Lodaya 2023 Sat Lantas Polres Subang untuk melaksanakan pembersihan Ranjau Paku disepanjang Jalur A jalan tol Cipali-Subang.

Hasilnya, polisi mendapati beberapa paku, baut dan kawat, ujar Kasat Lantas Polres Subang AKP Luky Martono, Subang (17/04/2023).

Penyisiran ranjau paku itu bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik maupun masyarakat yang melintas jalur jalan tol Cipali-Subang.

AKP Luky Martono mengatakan, timnya menyiapkan roda empat dan alat magnet untuk menyisir paku dan besi di jalanan yang membahayakan pemudik, Keberadaan paku ini kerap membuat resah para pemudik. Sebab, beberapa ban pemudik kendaraannya bocor lantaran paku.

“Tentu tim ini kami kerahkan supaya pemudik lebih aman dan nyaman saat perjalanannya,” ucapnya. Ia menerangkan, tim sapu bersih ranjau paku ini sudah dikerahkan mulai hari ini dan terus dilaksanakan setiap harinya, Tim sapu bersih ranjau paku ini akan terus menyisir sepanjang jalur mudik.

“Terus titik penyisirannya berubah-ubah, hari ini titiknya mulai Bu disepanjang Jalur A jalan tol Cipali, nanti semua jalur mudik kita sisir,” ujar AKP Luky Martono