Polresta Bandung Laksanakan Jum’at Curhat di Desa Bojongsoang Kabupaten Bandung

Bandung – Bertempat di Desa Bojongsoang, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung. Polresta Bandung melaksanakan Jum’at Curhat yang ke-32 kalinya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Wakapolresta Bandung AKBP Imron Ermawan mengatakan Jum’at Curhat yang digelar di wilayah Bojongsoang ini, pihaknya kembali mendapat keluhan maupun aduan dari warga yang hadir.

“Tadi ada yang bertanya terkait kenakalan remaja, miras termasuk kemacetan,” kata Imron. Jum’at, 22 September 2023.

“Kami bisa memberikan jawaban, dan semoga hasil Jum’at Curhat ini membawa kebaikan untuk warga Desa Bojongsoang,” sambungnya.

Ia menambahkan terkait kenakalan remaja khususnya genk motor, Imron menghimbau kepada seluruh orang tua untuk memantau dan memperhatikan putra putrinya.

“Kepada bapak ibu semua yang memiliki putra dan putri terutama remaja, kami dari Polresta Bandung menghimbau dan menyarankan yang pertama untuk terus memperhatikan anak-anaknya,” ujarnya

“Harus memperhatikan dalam arti kapan dia sekolahnya, kapan dia pulangnya, bergaulnya sama siapa saja dan kegiatan apa saja,” lanjutnya.

Ia pun berpesan kepada warga yang hadir agar para anak-anaknya tidak ikut-ikutan dalam kelompok genk motor. Karena menurutnya genk motor tidak ada faedah dan tidak ada manfaatnya.

Sedangkan terkait kemacetan, Imron menjelaskan telah berkoordinasi dengan Kasatlantas Polresta Bandung dan Kapolsek Bojongsoang.

“Masalah kemacetan di Bojongsoang tadi kami sudah sampaikan kepada Kasat Lantas dan Kapolsek Bojongsoang dan bersama stakeholder yang ada, paling tidak bisa meminimalkan kemacetan yang ada,” kata Imron.

“Walaupun tidak bisa menghentikan kemacetan di daerah ini, karena kita tahu daerah ini adalah jalur utama, tetapi paling tidak roda terus berputar,” pungkasnya.