Polsek Anjatan Gelar Patroli Minimarket, Imbau Warga Tak Lengah Parkir Motor

Indramayu – Kepolisian Sektor Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, menggelar Patroli Minimarket Serta berikan Imbauan Kamtibmas

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan AKP Heriyanto mengatakan Selain melakukan patroli di beberapa titik wilayah yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas, kami juga meningkatkan patroli di semua minimarket atau pusat perbelanjaan dan SPBU guna untuk mencegah aksi kejahatan, Jum’at (05/05/2023).

Kapolsek mengimbau pengelola minimarket dan petugas SPBU untuk lebih meningkatkan kewaspadaan. Dia juga meminta pengawasan di parkiran lebih ditingkatkan.

“Melakukan imbauan Kamtibmas kepada pengelola atau management minimarket beserta petugas parkir, SPBU di wilayah Kecamatan Anjatan untuk lebih meningkatkan pengawasan khususnya terhadap kendaraan yang terparkir dan aksi gangguan Kamtibmas lainnya seperti kejahatan hipnotis, pencopetan, perampokan dan sebagainya,” ujarnya.

Lebih lanjut, AKP Heriyanto juga mengimbau agar masyarakat lebih waspada dan tak lengah saat pergi ke pusat perbelanjaan. Kemudian, masyarakat juga diimbau agar selalu mengunci ganda kendaraan yang dimiliki saat bepergian ke tempat umum.

“Jangan lengah dan lalai, karena tindak kejahatan biasanya terjadi saat kita lengah atau lalai, contohnya lupa mengunci stang kendaraan motornya atau tertinggalnya kunci pada motor, memarkirkan kendaraannya tidak pada tempatnya,” tutup Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.