POLSEK BAROS GOTONG ROYONG MEMBERSIHKAN SAMPAH DENGAN WARGA SEKITAR.

Kota Sukabumi – Polsek Baros Polres Sukabumi Kota bergotong royong membersihkan sampah pada kesempatan hari ini kegiatan dilaksanan di Jalan Garuda Genteng RT 03 RW 02 Kelurahan Baros Kecamatan Baros Kota Sukabumi, pada Kamis (13/7/2023).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Baros Kompol M. Heri Hermawan menyatakan bahwa, “Kegiatan membersihkan sampah ini dilaksanakan serentak se-Indonesia.”

Dengan membersihkan sampah secara serentak, maka Indonesia khususnya Kecamatan Baros Kota Sukabumi menjadi bersih dan asri, sehingga masyarakat sehat dan kuat. “Gotong royong ini semakin membuat kuatnya sinergitas antara warga dengan Polri,” lanjut Kapolsek

Kerja bakti bersama anggota Polsek dengan sukarelawan dan warga sekitar Kp. Genteng terlaksana dengan situasi aman kondusif “Alhamdulillah, kegiatan selesai dengan lancar dan aman. Lingkungan menjadi bersih, Hal ini akan dilakukan secara rutin demi menciptakan lingkungan yang sehat dan asri.,” tutup Kapolsek kepada awak media.