Polsek Baros Kota Sukabumi Pantau Situasi Arus Mudik Lebaran di Terminal

Kota Sukabumi – Sejumlah anggota Polsek Baros Polres Kota Sukabumi memantau situasi kamtibmas dan arus mudik lebaran di Kawasan Terminal Tipe A KH. A Sanusi Baros Kota Sukabumi, Minggu (23/4/2023).

Pada kesempatan yang sama, petugas Polsek Baros yang merupakan petugas pos pengamanan Terminal Tipe A Kota Sukabumi rersebut memberikan imbauan kamtibmas terhadap sejumlah penumpang tiba maupunn akan meninggalkan Kota Sukabumi dengan mnggunakan armada bus.

Kehadiran personel Polri di Kawasan Terminal Tipe A Kota Sukabumi tersebut merupakan  wujud pelayanan Kepolisian dalam rangka operasi Ketupat odaya 2023. Hal itu disampaikan Kapolsek Baros, kompol Heri Hermawan kepada awak media.

“Hari ini kami Kembali memantau situasi kamtibmas di Kawasan terminal Tipe A Kota Sukabumi sebagai upaya preventif pada selama operasi Ketupat Lodaya 2023,” ujar Heri kepada awak media.

“Selain memastikan kondisi awak bus maupun armada yang beroperasi, kami juga terus menyampaikan imbauan kamtbmas kepada para calon peumpang yang tiba maupun akan meninggalkan Kota Sukabumi menggunaka  armada bus,” samungnya.

“Semoga dengan berbagai kegiatan ini, masyarakat, baik yang tiba maupun yang akan meninggalkan Kota Sukabumi dapat merasa nyaman saat mudik lebaran.” pungkasnya