POLSEK BAROS LAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN PELEPASAN JEMAAH UMROH ABBA TOUR & TRAVEL

Kota Sukabumi –  Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan kehadiran Polisi, Polsek Baros siagakan personil pada kegiatan masyarakat pelepasan jemaah umroh PT. ALIF BERKAH AMANAH WISATA (ABA) TOUR & TRAVEL di Kantor ABA TOUR & TRAVEL yang beralamat di Jl.Garuda No 20 RT 003/002 Kelurahan Baros Kecamatan Baros Kota Sukabumi.Sabtu(23/09/23)

Kegiatan Pelepasan Jemaah Umroh tersebut merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan Oleh PT. ALIF BERKAH AMANAH WISATA (ABA) TOUR & TRAVEL dan Jemaah yang akan diberangkatkan berjumlah 39 (dua puluh delapan) jamaah dengan jumlah jamaah Pria 18 (delapan belas) orang, jamaah Perempuan 21 (dua puluh satu) orang menggunakan 1 unit Bus Pariwisata PT. KOLEBAS No.Pol : Z- 7542-ME

Demi kelancaran acara Polsek Baros dibawah pimpinan Kapolsek Baros Kompol M. Heri Hermawan menggelar personilnya sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung.

“Kehadiran anggota dilapangan memang sangat diperlukan / dibutuhkan oleh keluarga jamaah yang hendak berangkat umroh. Semoga dengan hadirnya personil dilapangan bisa dirasakan oleh warga masyarakat sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. ” Ungkapnya.