POLSEK BAROS LAKSANAKAN SOSIALISASI PENCEGAHAN KEBAKARAN KE TEMPAT PEMBUANGAN AKHIR (TPA) SAMPAH DAN DAERAH RAWAN KEBAKARAN

Kota Sukabumi – Personil Polsek Baros melaksanakan sosialisasi pencegahan kebakaran ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah, daerah rawan kebakaran dan lahan kering bertempat di Kp. Tespong RT 07 RW 01 Kelurahan Jayamekar Kecamatan Baros Kota Sukabumi, Sabtu (26/08/2023)

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada warga untuk tidak melakukan pembakaran sampah di lahan kering dikarenakan dapat berakibat fatal mengingat musim kemarau api mudah merambat terbawa angin, Himbauan untuk warga masyarakat agar selalu membuang limbah rumah tangga ke tempat yang sudah disediakan dan Untuk mengawasi anak” nya agar tidak bermain api, Ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Jayamekar, Aiptu Yudi Priatna, SM.

Di tempat terpisah Kapolsek Baros,Kompol M. Heri Hermawan menyampaikan bahwa “dengan dilakukan sosialisasi saat ini Masyarakat mengetahui dan paham dampak bahaya pembakaran sampah di musim kemarau ini dan selama kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar dan situasi kondusif”.