Polsek Binong Melaksanakan Pengamanan Pergantian Antar Waktu Kepala Desa Karangsari

POLRES SUBANG – Dalam rangka Pengamanan Pergantian antar Waktu (PAW) Kepala Desa Karangsari Kec Binong Kab Subang, diselenggarakan Apel Pra Tugas Personil Pengamanan di Kantor Desa Karangsari Kec Binong Kab Subang.

Menurut Kapolsek Binong Polres Subang Polda Jabar AKP EDI JUHEDI, apel pra tugas yang diselengarakan ini dimaksudkan untuk menunjukan kesiapan Polsek Binong beserta personil dari Koramil Binong dan Satpol PP Kec Binong serta unsur terkait lainya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Binong Polres Subang berpesan agar petugas pengamanan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tupoksinya masing-masing yang dilandasi oleh komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Hindari sikap dan tindakan yang tidak simpatik dan arogan, yang tidak mencerminkan karakter jati diri sebagai sosok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Selanjutnya Kaposek Binong juga mengintruksikan untuk jaga netralitas selaku aparat keamanan, tidak terlibat dalam proses PAW Kepala Desa, tidak turut serta dalam bentuk apapun dalam mendukung calon kades

Turut Hadir Camat Binong Hj Hazizul Hakim dan Danramil Kec Binong.