Polsek Cibeber Bantu Fasien Gangguan Kejiwaan

Polda Jabar Polres Cianjur – Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggotanya telah mengevakuasi warga yang sedang dalam gangguan kejiwaan untuk diserahkan kepada keluarganya pada Hari Sabtu Tanggal 22 April 2023 pukul 14.00 wib.

Petugas menemukan salah satu warga yang sedang dalam gangguan kejiwaan yang dibuktikan dengan surat keterangan dari Dokter yang selalu dibawa warga tersebut dalam keadaan emosinya tidak stabil sehingga menyebabkan orang tersebut tidak bisa berbuat apa apa. Fasien dalam gangguan kejiwaan emosinya harus tetap stabil atau tenang.

Sehubungan dengan hal tersebut Petugas melaksakan koordinasi dengan instansi terkait untuk menanggulangi keadaan yang dialami fasien untuk sementara waktu. Selanjutnya setelah diberikan penanganan fasien tersebut bisa diajak komunikasi dan diantarkan oleh Petugas ke keluarganya supaya diberikan obat dan untuk menghindari keadaan yang lebih menghawatirkan.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut dan Polsek Cibeber telah koordinasi dengan instansi terkait untuk membantu warga tersebut dan saat ini sudah kita antarkan ke keluarganya, Ujar Kapolsek Cibeber.