Polsek Cibeber Cek lokasi yang diduga terjadi pembegalan

Polres Cianjur – Berita yang mengabarkan telah terjadi pembegalan di sekitar Kampung Pasirgobang, Desa Sukamanah, Kecamatan Cibeber Cianjur. Polsek Cibeber polres cianjur mengecek kelokasi yang dikhabarkan tersebut untuk memastikan kebenaran dari berita tersebut.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama anggotanya serta inafis dari Polres Cianjur mengecek lokasi yang diberitakan terjadi pembegalan pada Hari Rabu Tanggal 10 Mei 2023 pukul 09.30 wib.

Pemberitaan yang mengabarkan telah terjadi pembegalan di sekitar wilayah Cibeber melalui medsos yang beredar telah meresahkan warga Cibeber. Polsek Cibeber langsung mengecek ke lokasi yang dimaksud, Polsek Cibeber bersama tim inafis Polres Cianjur menyisir sekitar lokasi dan memintai keterangan dari warga yang bermukim di daerah tersebut.

Hasil penyisiran lokasi dan keterangan warga bahwa di daerah tersebut dalam satu minggu kebelakang tidak ada kejadian apa apa. Petugas melaksanakan koordinasi dengan Polda Jabar bahwa di tempat yang diberitakan tidak ada kejadian apa apa dalam satu minggu kebelakang.

Kapolsek Cibeber polres cianjur pada saat dikonfirmasi mengatakan Polsek Cibeber dan inafis telah mengecek kelokasi yang diberitakan dan dari hasil yang didapat bahwa kebenaran dari berita tersebut diragukan, Ujar Kapolsek Cibeber.