Polsek Cibeber Melaksanakan Apel Malam Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Patroli Cipkon

Polsek Cibeber Polres Cianjur – Kepolisian Sektor Cibeber dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya dari kejahatan jalanan seperti geng motor, balap liar, minum minuman keras di pinggir jalan khususnya malam minggu. Polsek Cibeber melaksanakan upaya untuk mencegah dan meminimalisir hal tersebut dengan melakukan Patroli terutama pada malam minggu.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggotanya melaksanakan Apel malam untuk persiapan pelaksanaan Patroli Cipkon pada Hari Sabtu Tanggal 15 Juli 2023 pukul 21.00 wib.

Apel malam dalam rangka persiapan Patroli Cipkon (Cipta Kondisi) dilaksanakan didepan Mako Polsek Cibeber yang dipimpin oleh Pawas. Apel dilaksanakan untuk pengecekan kesiapan dan kelengkapan anggota dalam melaksanakan Patroli. Setelah selesai melaksanakan pengecekan Pimpinan apel memimpin do’a bersama untuk keselamatan dan keberhasilan pelaksanaan tugas.

Kapolsek Cibeber menyampaikan Polsek Cibeber dalam hal menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Cibeber terus melaksanakan Patroli khususnya malam minggu untuk mencegah kejahatan jalanan, Ungkap Kapolsek Cibeber.