Polsek Cibeber serentak mengikuti FKP dan Regsosek

Cibeber Cianjur – Dalam rangka meningkatkan dan mengoptimalkan pendataan penduduk di Desa Desa, BPS (Badan Pusat Statistik) bekerja sama dengan Pemerintah Desa dan TNI POLRI terutama Babhinkamtibmas dan Babinsa untuk terjun bersama sama dengan BPS melakukan pendataan.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggota Babhinkamtibmasnya mengikuti kegiatan Regsosek yang diadakan BPS di beberapa Desa yang ada di wilayah Cibeber pada hari Rabu Tanggal 03 Mei 2023 pukul 09.00 Wib.

Kegiatan ini bertempat di kantor Desa yang dihadiri oleh Kades, Babinsa, Babhinkamtibmas, Rt serta Tokoh Masyarakat, Dasar kegiatan : ST / 368 / IV / Ops. 4.5 / 2023.

Adapun susunan acara dalam kegiatan tersebut adalah Pembukaan oleh MC terkait pembahasan Regsosek, Sesi dialogis dan teknis dari Fasilitator dan Narasumber, Pemaparan Program Regsosek dan do’a Penutupan.

FKP Regsosek ini merupakan peningkatatan dari hasi pendataan dengan para komunitas Tokoh, Kadus, Ketua RT / Rw yang bertujuan untuk memperoleh kesepakatan terkait hasil pendataan keluarga yang akan berjalan selama 3 hari. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Kegiatan Regsosek di Desa Desa mengikut sertakan Babinsa dan Babhinkamtibmas untuk keamanan dan kelancaran program tersebut, Ujar Kapolsek Cibeber.