Polsek Cibeureum berikan himbauan Kamtibmas untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan terutama C3

KOTA SUKABUMI, Polres Sukabumi Kota – Menjaga situasi tetap Kondusif Polsek Cibeureum meningkatkan keberadaan di tengah masyarakat dengan melakasanakan patroli dialogis sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Polsek Cibeureum, Jum’at (22/09/2023) malam.

Terkait dengan hal tersebut, personil polsek Cibeureum melaksanakan patroli diseputaran Wilkum Polsek Cibeureum, kemudian menyambangi warga masyarakat menyampaikan himbauan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut personil Polsek Cibeureum memberikan himbauan kepada warga masyarakat “meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas jaga, kita jangan under estimate, terutama dijam² Rawan terutama menjelang sore dan dini hari sehingga situasi tetap kondusif.

“Hal tersebut dilakukan guna menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, dan di harapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.
Ditempat terpisah Kapolsek Cibeureum Akp Suwaji, S.IP MM mengatakan, ‘’Upaya himbauan di tengah masyarakat diharapkan dapat membantu mengurangi tingkat kriminalitas dilingkungan masyarakat, sehingga situasi diwilayah Polsek Cibeureum tetap aman dan kondusif,” Tegasnya.