Polsek Cibeureum laksanakan KRYD di malam takbir Cegah Gangguan Kamtibmas

Cibeureum – Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas pada malam takbiran hari raya Idul Adha 1444 Hijriah, Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota laksanakan KRYD di wilayah rayon selatan. Rabu (28/06/23) malam.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh Gabungan Personel Polsek Cibeureum dengan menggunakan mobil patroli. Adapun sasaran patroli adalah pertokoan, pemukiman, komplek perkantoran, dan obyek vital lainnya.

Kapolsek Cibeureum Akp Suwaji, S.IP M.M mengatakan “Patroli ini kami laksanakan sebagai wujud langkah pencegahan terjadinya segala bentuk tindak kejahatan, diantaranya pencurian, premanisme, dan penyakit masyarakat yang lain,” ungkapnya.
“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama”, jelasnya.

Ia menambahkan kegiatan patroli malam ini guna meminimalisir tindak kejahatan malam hari serta memberikan rasa aman kepada masyarakat karena kejahatan terjadi karena adanya niat dari pelaku dan kesempatan untuk melakukannya, pungkasnya.