Polsek Cibugel Laksanakan Jumat Curhat Tampung Keluhan Warga

Sumedang – Polsek Cibugel Polres Sumedang Polda Jabar, melaksanakan Kegiata Jumat Curhat Adapun pelaksanaan di Pimpin langsung Oleh kapolsek Cibugel Iptu Ucu Abdurahman beserta Anggota piket Polsek Cibugel. Jum’at, (21-04-2023).

Adapun pelaksanakan kunjungan Jum’at Curhat kali ini kepada jamaah Khilafatul Muslimin dimushola Al Rido yang beralamat di Dsn.Kebon Kopi Rt 04/02 Ds.Sukaraja Kec.Cibugel Kab.Sumedang.

Silaturahmi dengan warga jamaah Khilafatul muslimin Bahwa di wilayah Kec. Cibugel terdapat Khilafatul muslimin dengan jumlah jamaah 20 orang dan jemaah khilafatul muslimin berikrar cinta NKRI.

Dari kegiatan jumat curhat Saat ini di wilayah Kec. Cibugel belum di temukan adanya potensi kerawanan Kamtibmas terkait perbedaan pelaksanaan sholat idul Fitri 1444 H. warga masyarakat sekitar toleran dan menghargai pelaksanaan idulfitri hari Jumat 21 apeil 2023.

Saat ini Ormas Islam di wilayah Kec. Cibugel sangat menjunjung tinggi toleransi, silaturahmi dan saling menghormati atas semua perbedaan, sehingga hal tersebut dapat mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga mengucapkan bila ada sesuatu hal segera Hubungi wa @ Kapolsek Cibugel Polres Sumedang bila ada informasi atau kejadian Gukamtibmas sekecil apapun untuk menjaga terciptanya pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif.

Pada kesempatan tersebut para jema’ah mengutarakan beberapa masukan diantaranya agar Polsek Cibugel Polres Sumedang lebih meningkatkan lagi penertiban kenalpot bising, meningkatkan kegiatan patroli malam dan Bhabinkamtibmas agar lebih dekat lagi dengan masyarakat khusunya sambang ke rumah-rumah warga.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman menerima masukan dari para jema’ah dan masyarakat tersebut,dan akan memerintahkan anggotanya, ucap kapolsek.