POLSEK CIDAUN PATROLI KRYD DILOKASI OBYEK VITAL HIMBAU SECURITY WASPADA TINDAKAN PIDANA C3

Polsek Cidaun Polres Cianjur Polda Jabar – Pelaksanaan kegiatan rutin yang bertujuan menjaga situasi keamanan serta dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada warga, anggota Polsek Cidaun Aipda Kamal Pramudia dan Bripka Ade Chandra melaksanakan patroli KRYD ke lokasi Obyek Vital seperti Bank dan Badan Usaha simpan pinjam uang di Wilayah hukum Polsek Cidaun Cianjur. Minggu (25/06/2023) malam.

Pada kesempatan giat Patroli KRYD pada malam hari tersebut, anggota Polsek Cidaun menyampaikan pesan kamtibmas kepada Security BPR Cidaun untuk selalu waspada tindak pidana curi, curas dan curanmor (C3), pasang kamera CCTV dan agar monitor terus perkembangan situasi kamtibmas.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Cidaun AKP Munawir menerangkan, bahwa dengan semakin meningkatnya kegiatan masyarakat pada akhir pekan, maka kehadiran personel Polri di tengah- tengah masyarakat dapat membantu kelancaran dan keamanan kamtibmas serta memberikan perasaan aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

Kapolsek Cidaun menerangkan hal ini dilaksanakan agar situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Cidaun dapat terpelihara dengan aman dan kondusif karena Polri selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.” ucapnya.