Połsek Cikampek Pengamanan, Kegiatan Sholat Idul Adha 1444 H Oleh Jamaah Muhammadiyah di Masjid Al-Ihsan Cikampek Kota Kec.Cikampek

Polres Karawang,- Dalam rangka pelayanan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman warga Bhabinkantibmas Polsek Cikampek Aipda Edi Anwar giat pengamanan kegiatan Shalat Idul Adha 1444 H oleh Jemaah Muhammadiyah di Masjid Al Ihsan Cikampek Kota Kec. Cikampek .

Bhabinkantibmas melaporkan giat pengamanan telah dilaksanakan pada hari ini Rabu tanggal 28 Juni 2023, pukul.06.30 Wib s.d selesai yang bertempat di Lap Voly Haji Ojo Masjid Al Ihsan yang beralamat di Dusun Mekarbaru Rt. 002/002 Desa Cikampek Kota Kecamatan Cikampek Kabupaten KarawangWilkum Polsek Cikampek Polres Karawang PoldaJabar.

Imam sholat dan khotib
Ustadz Uje Hermansyah
Jumlah jamaah
Lebih kurang 150 orang laki-laki dan perempuan.
Kegiatan berjalan lancar dan tertib ” terang Aipda Edi Anwar, SH (Bhabinkamtibmas Desa Cikampek Kota)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cikampek Kompol Aires Riyanto menjelaskan bahwa giat pengamanan personil dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan sholat Idul Adha, semoga kegiatan petugas bermanfaat ” harap Kapolsek.

Kapolsek Cikampek Kompol Aires Riyanto,
Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono,