Polsek Cilaku Antisipasi Tawuran Pelajar

Polsek Cilaku – Anggota Polsek Cilaku Polres Cianjur terus mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bentuk upayanya itu dengan melakukan patroli dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Anggota Polsek Cilaku Polres Cianjur yang dipimpin Iptu Iip Arifin, melaksanakan pembinaan terhadap para siswa/i di SMK Negeri 1 Cilaku. Patroli itu bertujuan untuk meningkatkan keamanan di wilayah Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur agar tidak terjadi lagi aksi tawuran. Rabu (21/6/2023)

Dalam melaksanakan patroli itu anggota Polsek Cilaku Polres Cianjur juga melakukan dialogis kepada Satuan Pengamanan (satpam) SMK Negeri 1 Cilaku. Komunikasi dua arah antara satpam dan pihak Kepolisian itu untuk mengetahui perkembangan di wilayah.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kanit Lantas Polsek Cilaku Iptu Iip Arifin mengatakan dalam pesannya kepada warga untuk tidak takut memberikan segala bentuk informasi perkembangan di lingkungan.

Selain itu juga dihimbau kepada siswa/i untuk menjaga ketertiban, kedisiplinan pada saat bubaran sekolah dan tidak terpancing emosi agar terhindar dari aksi tawuran pelajar yang sedang ramai baru – baru ini.

“Demi menekan angka kejahatan dan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif perlu kerjasama menjaga keamanan bersama,” tutur Iptu Iip