Polsek Cileunyi Laksanakan Patroli ke tempat Objek Wisata, Antisipasi Rawan Gangguan Kamtibmas

Cileunyi – Sejumlah tempat wisata di wilayah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, setiap liburan aktir pekan mulai diserbu oleh para wisatawan baik dari dalam maupun luar wilayah Cileunyi

Oleh sebab itu Kepolisian Sektor Cileunyi Polresta Bandung mulai meningkatkan intensitas patroli di sejumlah tempat wisata baik di akhir pekan maupun hari-hari biasa, karena jumlah wisatawan di lokasi wisata Batu Kuda dan Cantigi Camp, mulai terpantau ramai.

Untuk mengantisipasi Guantibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, anggota Polsek Cileunyi melakukan patroli di tempat wisata saat hari libur akhir pekan. Senin (14/8/2023)

Anggota Polsek Cileunyi berkeliling di tempat Wisata Batu Kuda dan Cantigi Camp, Petugas juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengelola maupun pengunjung, agar selalu berhati-hati dan menjaga barang bawaannya agar tidak terjadi hal yang diinginkan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibiwi, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menjelaskan kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur di obyek wisata, khususnya Di kecamatan Cileunyi.

“Aktivitas masyarakat yang berlibur di Wilalyah Kecamatan Cileunyi semakin banyak, sehingga kehadiran Polri sangat diperlukan agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang liburan,” kata Kapolsek.

Disamping itu, pihaknya juga menghimbau agar seluruh pengunjung selalu berhati-hati atas barang bawaannya, selalu mengunci kendaraan saat menikmati liburan serta melapor kepada anggota kami yang melaksanakan giat patroli apabila terjadi gangguan kamtibmas. Terang Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.