Polsek Cileunyi maksimalkan pengamanan di Area Proyek Pembangunan KCJB

Cileunyi – Kepolisian Sektor Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis ke lokasi proyek pembangunan kereta cepat jakarta bandung di Jembatan Trase DK 139+850 Cibiru hilir, Subgrade DK 140+300 Cibiru hilir, Subgrade DK 140+900 Cibiru hilir, Jembatan Trase DK 141+250 Cibiru hilir, Subgrade DK 142+500 Cileunyi wetan, Subgrade DK 144+593 Cileunyi wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Senin (31/7/2023)

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menyampaikan kepada anggotanya, untuk meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan area jalur Kereta Cepat Jakarta Bandung menjadi wilayah yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan proyek nasional KCIC dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan agar pembangunan proyek kereta cepat berjalan lancar dan sesuai dengan harapan,” ujar Kompol Suharto, S.H.

Menurut Kapolsek Cileunyi, patroli dialogis dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi aksi pencurian barang atau aset milik proyek, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di sekitar lokasi proyek KCIC.

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menjelaskan, penting untuk melaksanakan tugas patroli menuju area testing dan commisioning KCJB, demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jajaran Polsek Cileunyi Polresta Bandung akan terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di area proyek KCIC, demi kelancaran dan keselamatan kita bersama. Hingga kehadiran polisi dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar,” pungkas Kapolsek Cileunyi