Polsek Cileunyi terjunkan Polisi Berpakaian preman, Cek Kepokmas ke Pasar Sehat Cileuny

Cileunyi – Dalam rangka untuk mengetahui perkembangan harga Sembako, Kepolisian Sektor Cileunyi Polresta Bandung menerjunkan anggotanya yang berpakaian preman untuk melakukan pengecekan terkait perkembangan harga Kepokmas di Pasar Sehat Cileunyi Kp. Andir Rw.16 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Jum’at (4/8/2023)

Tampak Personil Unit intelkam Polsek Cileunyi Polresta Bandung melakukan monitoring harga Kepokmas secara langsung kepada para penjual bahan Kepokmas di Pasar Sehat Cileunyi

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.HM, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan bahwa Peran aktif setiap anggota Polri khususnya yang mengemban Fungsi Intelkam sangat diperlukan dalam memantau perkembangan harga Kepokmas, untuk meminimalisir adanya indikasi penimbunan barang yang dapat berpengaruh terhadap kestabilan situasi Kamtibmas di masyarakat”, ujarnya.

“Bukan hanya stabilitas harga yang Kami pantau, namun stok persedian dan kelayakan bahan makanan yang akan dikonsumsi untuk masyarakat juga kami perhatikan,”pungkasnya.