Polsek Cimanggung melaksanakan Pengamanan kegiatan Ibadah Ibadah dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Al-Masih tahun 2023

Sumedang – Bertempat di Rumah Ibadah Batu Penjuru (GPPS) bertempat di Perum Putraco Blok C4 No. 4-5 Rt. 05/04 Desa Pasirnanjung Kec. Cimanggung Kab. Sumedang, Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan Pengamanan Rumah Ibadah Kegiatan Peribadatan Kebaktian GPPS Batu Penjuru dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Al Masih tahun 2023. (19/05/2023).

Pengamanan Kegiatan Peribadatan Umat Nasrani di Rumah Ibadah (GPPS) yang beralamat di Perum Putraco Blok C4 No.4-5 RT.05/04 Desa. Pasirnanjung, Kec. Cimanggung, Kab. Sumedang tersebut di Pimpin oleh Perwira Pengendali (Padal) Sbb:
– Panit Reskrim Polsek Cimanggung IPTU YAYAT S
– Unit IK Polsek Cimanggung AIPDA EEP
– Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung AIPDA ATO SUGIHARTO
– Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung BRIPKA ASEP SOPANDI
– Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung BRIPKA GIAN PRATAMA
– BA Samapta Polsek Cimanggung BRIPKA IRVAN EGI .
– Intelkam Polres Sumedang BRIPKA ASEP AJAT

Kegiatan Peribadatan Uman Nasrani di Rumah Ibadah Batu Penjuru (GPPS) yang beralamat Perum Putraco Blok C4 No 4-5 RT 03 RW 04 Desa. Pasirnanjung Kec. Cimanggung Kab. Sumedang tersebut di Pimpin oleh Pendeta Sdri. Kaleb Manurung dengan jumlah Jamaat kurang lebih 32 Orang

Kegiatan Inadan Umat Nasrani di Rumah Ibadah Batu Penjuru (GPPS) yang beralamat di Perum Putraco RT 05 RW 04 Desa Pasirnanjung, Kec. Cimanggung Kab. Sumedang tersebut sampai saat ini masih berlangsung dan selama berlangsungnya kegiatan Inadah keadaan aman tertib dan lancar .