Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Pawai Perayaan Tahun Baru Islam 1445 H

Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota melaksanakan Pengamanan Pawai Obor dalam rangka perayaan menyambut tahun baru islam 1445 H yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Cikurutug. Rabu (19/07/2023) malam.

Kegiatan Pawai dalam rangka Perayaan menyambut Tahun Baru Islam yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Cikurutug diikuti oleh Para Tokoh dan warga masyarakat dengan berjalan kaki dan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Kegiatan pengamanan tersebut melibatkan seluruh Personel Polsek Cireunghas dan Babinsa, guna lancar dan amannya kegiatan Pawai Obor dalam rangka Perayaan menyambut Tahun Baru Islam 1445 H di malam kedua ini.

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip membenarkan bahwa sudah memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan terbuka maupun tertutup guna menjamin keselamatan dan kelancaran selama kegiatan pawai berlangsung.
Pelaksanaan Pengamanan itu sendiri dipimpin langsung oleh Kapolsek Cireunghas.
“Kami berharap dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman sehingga diharapkan kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif” Imbuh Kapolsek.