Polsek Cisaat antisipasi peredaran/penyalahgunaan Narkoba laksanakan Patroli Dialogis di Kampung Bebas dari Narkoba

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota terus berkomitmen dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba,kegiatan rutin patroli dialogis di Kampung Bebas dari Narkoba, Desa Cisaat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Kamis (26/10/2023).

Patroli dialogis adalah salah satu metode efektif yang digunakan oleh kepolisian untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat dan memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba serta upaya pencegahannya.

Kampung Bebas dari Narkoba adalah bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari penyalahgunaan narkoba. Dengan melakukan patroli dialogis secara rutin di kawasan ini, Polsek Cisaat berusaha mencegah dan meminimalkan dampak negatif narkoba pada generasi muda dan masyarakat setempat.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H Mengatakan Upaya ini adalah komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus memberikan dampak positif dan mengurangi kasus penyalahgunaan narkoba khususnya di wilayah Kecamatan Cisaat Kab.Sukabumi.”Ucap Kapolsek Cisaat.