Polsek Cisaat Lakukan Silaturahmi Kamtibmas pada masyarakat

KOTA SUKABUMI, Polres Sukabumi Kota Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Selajambe Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Bripka Saryanto melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas kepada masyarakat Desa Selajambe guna meningkatkan hubungan antar lapisan masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas dalam menjaga situasi yang kondusif dan tetap terjaga keamananya,Kamis (12/10/2023).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setywan Wibowo Melalui Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman.,SH.,M.H mengatakan kegiatan ini rutin kami lakukan guna menjalin silaturahmi kepada masyarakat khususnya ke tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan maksud tujuan di lakukan sambang disamping bisa bersilaturahmi juga mendapat informasi atau deteksi dini atas gejolak apa yang trend yang terjadi di masing-masing Dusun maupun Desa tersebut.

Disamping itu Kapolsek sambil menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas kepada para tokoh maupun warga lainnya dan mohon dukungannya dan kerjasama dalam menjaga situasi kambtibmas di wilayah Kabupaten Sukabumi khususnya Kecamatan Cisaat agar tetap aman dan kondusif.

Disampaikan pula Kapolsek Cisaat dengan memasuki musim kemarau , kita senantiasa wajib mewaspadai kebakaran”. ujar Kapolsek