Polsek Cisitu Polres Sumedang Rutin Lakukan Patroli KRYD di wilayah Objek Wisata

Sumedang – Anggota Patroli Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar laksanakan giat Patroli KRYD siang hari ke tempat-tempat ramai pengunjung, diantaranya Objek Wisata Tanjung Duriat wilayah hukum Polsek Cisitu. Kegiatan yang menyasar para penggunjung Objek Wisata dan tindakan kejahatan C3 (curat, curas, dan curanmor) di wilayah hukum Polsek Cisitu.

Patroli yang dilakukan personel Polsek Cisitu dilaksanakan di jalan menuju objek wisata dan di lokasi Wisata Tanjung Duriat Desa Pajagan wilayah hukum Polsek Cisitu. Minggu (28/05/2023)

Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. menjelaskan kegiatan Patroli tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata dan masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di siang hari. “Kami rutin melaksanakan patroli cipta kondisi untuk mencegah terjadinya curat, curas, dan curanmor, premanisme serta kerawanan lainnya,” ujarnya.

“Kami berharap dengan adanya patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung Objek Wisata serta masyarakat dan pengguna jalan maupun warga sekitar,” pungkasnya.