Polsek Citamiang gelar Pengamanan Sholat Idul Adha 1444.H tahun 2023 oleh Jemaah Muslim Muhamaddiyah Kota Sukabumi

Kota Sukabumi – Kapolsek Citamiang Polres Sukabumi Kota AKP Arif Saptaraharja, SE. didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikondang AIPDA Dicky FS, S.Pd. melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha 1444.H tahun 2023 oleh Jemaah Muslim Muhamaddiyah Kota Sukabumi di Halaman SD Asyiah No. 185 Jl Pelabuhan II Kel. Cikondang Kec. Citamiang Kota Sukabumi. Rabu, (28/06/2023).

Adapun pengamanan tersebut di pimpingi oleh Kapolsek Ciramiang AKP ARIF SAPTA RAHARJA,SE dengan jumlah personil yang di libatkan pengamanan sebanyak 15 ( Lima belas personil ) Gabungan personil Polsek, Koramil Citamiang dan dari jajaran Dishub Kota Sukabumi.

Kepolsek Citamiang Menerangkan jumlah jemaah ± 150 orang Jamaah Muslimin baik dari warga Citamiang maupun luar Citamiang Kota Sukabumi dan selaku Khotib/Imam Sholat yaitu Ustd. H. Yana Fajar Bashori.,M.si.

Dalam pelaksanaan Khotib Ustd. H. Yana Fajar Bashori.,M.si menyampaikan Hutbah pada intinya menyampaikan dengan Tema adalah “BERAGAMA MENCERAHKAN, Sekira Jam 07.15 Wib kegiatan Sholat Idul adha 1444 H telah di laksanakan dan dilanjutkan pemotongan Hewan Qurban sebanyak 7 ekor Sapi dan 13 ekor kambing Situasi berjalan aman dan Kondusif. Terang Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja, SE.