Polsek Citamiang Gelar Pengamanan Sholat Idul Adha Mesjid Jamiyatul Hasanah

Kota Sukabumi – Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat saat pelaksanaan shalat Idul Adha di Jl. Lio Santa Rt. 002 Rw. 001 Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota menggelar personilnya untuk melakukan pengamanan di Mesjid-mesjid, salah satunya meajid Jamiyatul Hasanah sebagai tempat yang dilaksanakannya shalat idul Adha 1444 H.

Di kala warga menikmati libur akhir pekannya dengan merayakan hari raya idul adha, Personil Polsek Citamiang tetap setia memberikan pelayanan kepada warga dengan melakukan pengamanan rangkaian hari raya idul adha untuk tahun ini. Kamis (29/06/2023).

Menindaklanjuti hal tersebut Polsek Citamiang melaksanakan pengamanan di Masjid Jamiyatul Hasanah Jl. Lio Santa Rt. 002 Rw. 001 Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi yang dipimpin Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja, SE. melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikondang AIPDA Dicky FS, S.Pd

Terpantau disetiap tempat yang melaksanakan Sholat Idul Adha baik itu dilapangan ataupun dimesjid, Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja, SE. tetap siaga dan semangat melaksanakan tugas pengamanan ini demi terciptanya kemanan dan ketertiban masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif.