Polsek Citamiang Pengamanan Konser Musik ” Namafest X Infosmi Fest 2023″

Kota Sukabumi  – Kapolsek Citamiang Iptu Iwan Hendi Sutisna,S.H., M.H., Bersama Jajaran Lakukan pengamanan Konser Musik ” Memanaskan Pemanasan Infosmi Fest 2023″ Bintang tamu dalam acara tersebut yaitu Feby Putry dan Hydro Koplo di Cafe Bumi Arsa Creative Space (Nama Cafe) di Jl. RH. Didi Sukardi Kelurahan Gedongpanjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi. Guna menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman. Jumat, (08/09/2023).

Dalam pengaman tersebut sebagai upaya preventif/pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas yang dilakukan oleh Kapolsek Citamiang Iptu Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H., beserta Anggotanya mengatakan “Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan C3 (Curas, Curat, Curanmor), Kami (Polsek Citamiang, red) melalui melaksanakan kegiatan Patroli dialogis dan menjaga gukamtibmas.

Selanjutnya Kami mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dan apabila ada kejadian gangguan kamtibmas di lingkungan, maka segeralah melapor ke Polsek Citamiang”. apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi polsek citamiang atau lapor pak polisi “siap mas” hp.0811-654-110. Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali. ” terang Kapolsek Iptu Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H.