Polsek Compreng Sambangi Pos Satkamling Pasca Lebaran 2023

POLRES SUBANG – Guna mengantisipasi C3 Pasca Idul Fitri 1444 H Polsek Compreng Polres Subang Polda Jabar terus jalin sinergitas dengan berbagai element masyarakat hal tersebut guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Salah satunya dengan menyambangi Pos Satkamling Desa Jatireja Kecamatan Compreng yang berada di wilayah hukum Polsek Compreng, senin (24/04/2023).

Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapolsek Compreng Polres Subang IPTU Donie Kustiawan didampingi Kanit Bimmas Aiptu Sunanto dan piket Patroli QR Samapta mengatakan kegiatan sambang Satkamling ini rutin kita lakukan hal tersebut upaya Polsek Compreng untuk menjaga lingkungan di wilayah hukum Polsek Compreng.

Karena menurut Iptu Donie ini menjaga lingkungan sangatlah penting dilakukan secara bersama sama meskipun Pemerintah telah menjamin keamanan dengan mengerahkan aparat keamanan seperti TNI-Polri.

Akan tetapi untuk mendukung keamanan lingkungan guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya tindak kejahatan maka peran serta masyarakat sangatlah di perlukan, tutur Iptu Donie, di sela sela sambang Satkamling, senin (24/04/2023) malam.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek memberikan motivasi dan edukasi kepada masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga keamanan, ketertiban lingkungannya. Sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali. Sehingga masyarakat merasa terlindungi dengan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, pungkasnya.